CPK FILE EXPLORER (APLIKASI BONGKAR OVER.CPK DI FILE ISO)


Dimohon untuk di cermati dalam membaca. Jika kita sudah membahas tentang Aplikasi DKZ STUDIO untuk mengubah bahasa game iso psp. Sekarang kita ke topik baru cara bongkar atau extract file Over.cpk atau yang lainnya (ber extensi .cpk) maka di butuhkan software khusus. Jika kalian pernah bongkar File iso game PPSSPP disitu akan terdapat beberapa file. Mulai dari file ETEXT.cpk, 0TEXT.cpk, Over.cpk dll.

Nah aplikasi ini lah yang akan kita pakai untuk mengobrak abrik file .cpk tersebut. Aplikasi ini bernama CPK FILE EXPLORER atau Cri packed cpk. Yang bisa kalian gunakan untuk seperti mengubah Nama Team Sepak bola dll (jika kalian suka dengan Game PES psp).

Namun jika kalian sedang belajar patch dan ingin memulai dari Base GAME iso yang original ada beberapa file cpk yang masih dalam kondisi Compressed dan tidak bisa di buka atau bongkar melalui aplikasi ini dan harus di extract melalui aplikasi khusus. Oleh sebab itu disini adpati akan mempersembahkan buat kalian semua aplikasi untuk bongkar file cpk baik yang sudah pernah di bongkar atau yang masih dalam kondisi compressed.

Baca Juga


http://linkshrink.net/7DHfma
Software Cpk file Explorer berguna untuk Membongkar file .cpk yang sudah pernah di bongkar. 
http://zipansion.com/cfcM
Untuk software yang kedua berguna untuk membongkar File .cpk yang original. Biasanya Cpk original tidak bisa di extract melalui Software yang paling atas. Karena masih dalam keadaan Compress. Oleh karena itu bongkarnya memakai software yang kedua. Setelah di bongkar baru kalian bisa ngemod sesuka hati.

Demikian ulasan mengenai Software CPK EXTRACTOR. Semoga bisa membantu..
Labels: ADPATI GAME, APLIKASI PATCH

Thanks for reading CPK FILE EXPLORER (APLIKASI BONGKAR OVER.CPK DI FILE ISO). Please share...!

1 Comment for "CPK FILE EXPLORER (APLIKASI BONGKAR OVER.CPK DI FILE ISO)"

Back To Top