BASKET BALL ANDROID APK DATA TERBARU UPDATE

“Ini adalah satu-satunya game seluler NBA yang rasanya saya bermain sebagai diri saya sendiri.”

Pilih jalan Anda menuju kebesaran basket di musim baru EA SPORTS NBA LIVE. Bangun tim Anda, dominasi lawan di PVP, tingkatkan reputasi, tingkatkan pemain, ambil alih Blacktop, dan terhubung dengan NBA di Siaran Langsung. Abadikan sorotan dan ciptakan warisan Anda di pertandingan bola basket paling banyak diunduh di dunia.

Baca Juga

MEMIMPIN TOP SQUAD
Buat daftar bola basket terbaik saat Anda meningkatkan pemain, ember hujan, slam dunks, dan naik peringkat di NBA. Dengan Kimia, pilih dan sesuaikan pemain yang mencerminkan gaya permainan pelatih mereka, memungkinkan Anda untuk fokus pada pengambilan gambar, bertahan, gaya berlari-dan-senapan, dan lebih banyak lagi untuk mendapatkan peningkatan dan meningkatkan permainan simpai Anda. Ajak tim Anda di zona untuk menjadi skuad terbaik bola basket.

GAIN REP ANDA
Kalahkan lawan dalam pertandingan Head-to-Head dan Liga untuk mendapatkan Rep. Gunakan untuk mendapatkan paket spesial atau pemain Rank Up ke level performa maksimal mereka. Semakin tinggi level pemain Anda, semakin baik bola basket yang mereka mainkan di lapangan. Aturan strategi dalam pertempuran ini untuk kemenangan simpai.
Download game

SENDIRI BLACKTOP
Tidak ada perempat. Tanpa jam pengambilan gambar. Tidak ada peraturan. Pergilah ke luar ruangan menuju puncak bukit dan bangun barisan pemain basket klasik untuk bersaing dengan legenda NBA lainnya dan buktikan sendiri di lapangan di mana para pemain bola basket dibuat. Dari Brooklyn ke Chicago hingga Venice Beach, rasakan nuansa yang berbeda dan acara unik yang membuat taruhannya tetap tinggi dan kemenangan bergulir.
Labels: ADPATI GAME, BASKET, GAME BOLA

Thanks for reading BASKET BALL ANDROID APK DATA TERBARU UPDATE. Please share...!

0 Comment for "BASKET BALL ANDROID APK DATA TERBARU UPDATE"

Back To Top